Prediksi Cremonese vs Torino di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 27 Agustus 2022, 04:55 WIB
Prediksi Cremonese vs Torino di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
Prediksi Cremonese vs Torino di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /Foto: Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS/

UTARA TIMESBerikut ulasan prediksi Cremonese vs Torino di Serie A Liga Italia Sabtu, 27 Agustus 2022.

Cremonese akan menjamu Torino di pertandingan kandang pertama dari musim comeback Serie A Liga Italia mereka di Stadion Giovanni Zini yang baru selesai direnovasi.

Kick off pertandingan Cremonese vs Torino akan berlangsung Sabtu, 27 Agustus 2022 mulai pukul 23:30 WIB.

Oleh karena itu, prediksi Cremonese vs Torino akan tersedia di artikel berikut ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pamain.

Baca Juga: Premier League: Arsenal vs Fulham, Sabtu 27 Agustus 2022: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

Dikalahkan dalam kedua pertandingan tandang mereka sejauh ini, tuan rumah Cremonese telah mengalami kesulitan kembali ke papan atas setelah 26 tahun, sementara Torino telah mengambil empat poin untuk membuat awal yang cerah untuk musim baru.

Meskipun mereka ditahan imbang tanpa gol dalam pertandingan kedua Serie A Liga Italia 2022-23, pekan lalu Torino berhasil meraih hasil yang terpuji melawan salah satu pesaing untuk finis empat besar.

Ivan Juric membawa timnya meraih satu poin melawan Lazio dan mempertahankan awal tak terkalahkan Granata di liga dan piala.

Baca Juga: Big Mouth Episode 10 Kapan Tayang? Ini Jadwal Tayang Episode 10-16 Lengkap Link Nonton Legal Bukan di Dramaqu

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x