Sedang Tayang! Link Live Streaming Siaran Langsung Chelsea vs Leicester City di Liga Inggris 2022

- 27 Agustus 2022, 15:15 WIB
Sedang Tayang! Link Live Streaming Siaran Langsung Chelsea vs Leicester City di Liga Inggris 2022, Langsung Klik
Sedang Tayang! Link Live Streaming Siaran Langsung Chelsea vs Leicester City di Liga Inggris 2022, Langsung Klik /Tangkapan layar Vidio.com

UTARA TIMES - Berikut sedang tayang melalui link live streaming pertandingan Chelsea vs Leicester City dalam pekan keempat Liga Inggris 2022, dapatkan akses linknya disini.

Segera dapatkan akses link live streaming pertandingan Liga Inggris 2022 antara Chelsea vs Leicester City yang bisa ditonton secara streaming.

Adapun untuk pertandingan antara Chelsea vs Leicester City akan dilaksanakan pada hari ini 27 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB melalui link live streaming yang tersedia berikut ini.

Dalam Kelasemen sementara Liga Inggris 2022, Chelsea berada di posisi 12 dengan raihan 4 point dalam 3 pertandingan

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Southampton vs MU Pertandingan di Liga Inggris 2022

Sedangkan Leicester City baru mendapat 1 point dalam 3 pertandingan setelah mengalami start buruk pada awal musim ini, The Foxes berada di posisi 19 dalam kelasemen.

Stamford Bridge stadium akan menjadi tempat pertandingan antara Chelsea vs Leicester City di lanjutan Liga Inggris 2022, dapatkan link live streaming pertandingan nya disini.

Pada pertandingan pekan ketiga Chelsea mengalami kekalahan memalukan melawan Leed United dengan skor 3-0. The Blues harus mengalami hal yang menyakitkan dengan tren negatif.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions 2022-2023: Berada di Satu Grup, Lewandowski Bersiap Menghadapi Sang Mantan

Sedangkan Leicester City juga mengalami kekalahan di kandang sendiri dalam pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2022 melawan Southampton dengan skor 1-2, Jamie Vardy dan kawan-kawan mengalami 2 kekalahan dan satu kali imbang di awal musim ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah