Liga Inggris 2022: Leicester City vs Man United Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini

- 31 Agustus 2022, 03:30 WIB
Liga Inggris 2022: Leicester City vs Man United Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini
Liga Inggris 2022: Leicester City vs Man United Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini /Twitter.com/ManUtd//

UTARA TIMES - Berikut pertandingan Liga Inggris 2022 antara Leicester City vs Man United disiarkan dimana dan jam berapa dimulai? simak informasi lengkapnya disini.

Pertandingan Leicester City vs Man United menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan kelima, untuk itu perlu diketahui disiarkan dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Menurut jadwal Liga Inggris 2022 pekan kelima, akan tersaji pertandingan antara Leicester City vs Man United, simak informasi disiarkan dimana dan mulai jam berapa dalam ulasan ini.

Adapun pertandingan Leicester City vs Man United di Liga Inggris 2022 akan dilaksanakan pada Jumat 2 September 2022, informasi pertandingan disiarkan dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Diketahui King Power Stadium akan menjadi tempat pertandingan antara Leicester City vs Man United di lanjutan Liga Inggris 2022, sebagai bentuk support kepada tim perlu mengetahui disiarkan dimana pertandingan tersebut serta bisa ditonton jam berapa.

Baca Juga: Segera Tayang; Live Streaming Fulham Vs Brighton di Liga Inggris Pekan Kelima: Prediksi Line Up, Tinggal Klik

Untuk Kelasemen sementara Liga Inggris 2022, Leicester City berada di posisi 20 atau dasar kelasemen dengan raihan 1 poin dalam 4 pertandingan.

Berbeda dengan Man United yang sedang berada dalam tren positif setelah bangkit dari start buruk 2 pertandingan awal.

Skuad Man United berada di posisi 8 dengan poin 6 dari 4 pertandingan yang sudah dijalani dalam Liga Inggris 2022.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah