Liga Inggris 2022 : Man City vs Nottingham Forest Live Dimana, Jam Berapa? Berikut Informasinya Disini

- 31 Agustus 2022, 03:45 WIB
Liga Inggris 2022 : Man City vs Nottingham Forest Live Dimana, Jam Berapa? Berikut Informasinya Disini
Liga Inggris 2022 : Man City vs Nottingham Forest Live Dimana, Jam Berapa? Berikut Informasinya Disini /Twitter/@ManCity/

UTARA TIMES - Menurut jadwal Liga Inggris 2022 pekan kelima, akan tersaji pertandingan antara Man City vs Nottingham Forest, simak informasi live dimana dan mulai jam berapa dalam ulasan ini.

Pertandingan Man City vs Nottingham Forest menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan kelima, untuk itu perlu diketahui live dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Berikut pertandingan Liga Inggris 2022 antara Man City vs Nottingham Forest live dimana dan jam berapa dimulai? simak informasi lengkapnya disini.

Adapun pertandingan Man City vs Nottingham Forest di Liga Inggris 2022 akan dilaksanakan pada Kamis 1 September 2022, informasi pertandingan live dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Stadion Etihad akan menjadi venue pertandingan antara Southampton vs MU di lanjutan Liga Inggris 2022, sebagai bentuk support kepada tim perlu mengetahui live dimana pertandingan tersebut serta bisa ditonton jam berapa.

Baca Juga: Segera Tayang; Live Streaming Fulham Vs Brighton di Liga Inggris Pekan Kelima: Prediksi Line Up, Tinggal Klik

Dalam Kelasemen sementara Liga Inggris 2022, Man City berada di posisi 2 dengan raihan 10 poin dalam 4 pertandingan.

Berbeda dengan Nottingham Forest yang berada di posisi 14 dengan poin 4 dari 4 pertandingan yang sudah dijalani dalam Liga Inggris 2022.

Diketahui bahwa Man City berhasil mengamankan 3 point pada pertandingan pekan keempat melawan Crystal palace dengan skor 4-2.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah