Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Southampton vs Chelsea di Liga Inggris 2022, KLIK DISINI

- 31 Agustus 2022, 01:10 WIB
Sedang berlangsung! Link Live Streaming Southampton vs Chelsea di Liga Inggris 2022, KLIK DISINI
Sedang berlangsung! Link Live Streaming Southampton vs Chelsea di Liga Inggris 2022, KLIK DISINI /

UTARA TIMES - Berikut sedang berlangsung melalui link live streaming pertandingan Southampton vs Chelsea dalam pekan kelima Liga Inggris 2022, dapatkan akses linknya disini.

Untuk pertandingan antara Southampton vs Chelsea akan dilaksanakan pada hari ini 31 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB melalui link live streaming yang tersedia berikut ini.

Kemudian ST Mary’s Stadium akan menjadi venue pertandingan antara Southampton vs Chelsea di lanjutan Liga Inggris 2022, dapatkan link live streaming pertandingan nya disini.

Segera dapatkan akses link live streaming pertandingan Liga Inggris 2022 antara Southampton vs Chelsea yang bisa ditonton secara streaming.

Tentunya pertandingan ini akan berjalan menarik untuk memperebutkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di Kelasemen Liga Inggris 2022 bagi kedua tim.

Baca Juga: Segera Tayang; Live Streaming Fulham Vs Brighton di Liga Inggris Pekan Kelima: Prediksi Line Up, Tinggal Klik

Untuk Kelasemen sementara Liga Inggris 2022, Chelsea berada di posisi 6 dengan raihan 7 poin dalam 4 pertandingan

Berbeda dengan Southampton yang berada di posisi 13 dengan poin 4 dari 4 pertandingan yang sudah dijalani dalam Liga Inggris 2022.

Diketahui bahwa Southampton gagal mengamankan 3 point pada pertandingan pekan keempat melawan Manchester United dengan skor 0-1, lewat gol semata wayang Bruno Fernandes.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x