Masalah Terbesar Persib Bandung ini Harus di Rombak Luis Milla, Bung Binder: Kekompakan Tim

- 1 September 2022, 07:10 WIB
Masalah Terbesar Persib Bandung ini Harus di Rombak Luis Milla, Bung Binder: Kekompakan Tim
Masalah Terbesar Persib Bandung ini Harus di Rombak Luis Milla, Bung Binder: Kekompakan Tim /instagram.com/persib/

UTARA TIMES – Usai keputusan Manajamen Persib Bandung yang menunjuk Luis Milla sebagai pelatih, Bung Binder mengatakan ada masalah terbesar Aung harus dirombak dalam tubuh Persib.

Menurut salah satu pengamat sepak bola Indonesia yaitu Bung Binder mengatakan bahwa satu permasalahan yang harus dibenahi dalam tubuh Persib Bandung ada pada para pemain.

Kesalahan yang sering terjadi di lapangan ini bisa dilihat oleh para penonton apalagi para Bobotoh. Menurut bung Binder, satu masalah besar ini adalah kekompakan tim.

Akar masalah itulah yang harus segera di benahi oleh Luis Milla. Menurutnya, persoalan ini sudah megakar sejak Persib Bandung berada di tangan Roberts Alberts.

Baca Juga: Prediksi dan Link Nonton Man City vs Nottingham Forest Kamis 1 September 2022

Bung binder juga menilai bahwa penyebab ketidak kompakan ini bisa jadi disebabkan oleh pemain yang tidak memahami pola permainan dari pelatih sebelumnya, Robert Alberts.

Dilansir Utara Times dari Pikiran Rakyat, Bung Binder menilai bahwa penyebab ketiak kompakan ini bisa jadi disebabkan oleh pemain yang tidak memahami pola permainan dari pelatih sebelumnya, Robert Alberts.

“ Persib Bandung ini masalahnya adalah dari segi kekompakan di antara para pemain, jadi kekompakan ini menjadi masalah utama di Persib Bandung. Kenapa para pemain nggak kompak ? sepertinya karena mereka enggak paham dengan game Plan dari pelatih sebelumnya, Robert Alberts." Kata bung Binder.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Liverpool vs Newcastle Kamis 1 September 2022

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah