Link Live Streaming Leicester City vs MU, Siaran Langsung Liga Inggris 2022, Klik di Sini

- 1 September 2022, 20:50 WIB
Link Live Streaming Leicester City vs MU, Siaran Langsung Liga Inggris 2022, Klik di Sini
Link Live Streaming Leicester City vs MU, Siaran Langsung Liga Inggris 2022, Klik di Sini /Instagram.com/@sctv.sports

UTARA TIMES - Link live streaming Leicester City vs MU, siaran langsung Liga Inggris 2022 bisa disimak di sini.

Manchester United akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium pada Jumat, 2 September 2022 dini hari pukul 02.00 WIB untuk mencatatkan kemenangan ketiga berturut-turut mereka di Liga Premier.

Link live streaming Leicester City vs MU bisa disimak di sini.

Leicester City masih mencari kemenangan pertama mereka di papan atas klub saat ini, di mana mereka masih duduk di dasar klasemen.

Saat bertemu Liverpool, pelatih MU, Erik ten Hag tentu memiliki kekhawatiran bahwa timnya akan menyerah pada kekalahan ketiga berturut-turut di Liga Premier.

Baca Juga: Apakah Ganjil Genap Jakarta Hari Ini, Jumat 2 September 2022 Tetap Berlaku? Cek Jadwal Lengkap Lokasi di Sini

Namun, dalam waktu dua pertandingan, suasana di Old Trafford telah berubah menjadi lebih baik, MU menang 2-1 atas rival sengit Liverpool dan juga berhasil meraih kemenangan 1-0 di Southampton.

Kemenangan terbaru datang dalam situasi dan suasana yang jauh berbeda dari pertandingan melawan Liverpool, tetapi itulah yang Ten Hag akan percayai saat ingin mengubah MU menjadi tim yang tidak terlihat tanpa karakter dan semangat melawan tim yang lebih rendah di kompetisi. .

Bruno Fernandes menjawab kritik terhadap penampilannya dengan penyelesaian yang cukup indah di St Mary's, playmaker itu mencetak gol untuk pertama kalinya sejak 2 Mei.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah