Celta Vigo vs Cadiz Tayang Dimana? Link Live Streaming La Liga 22-23 Ada Disini

- 2 September 2022, 02:10 WIB
Celta Vigo vs Cadiz Tayang Dimana? Link Live Streaming La Liga 22-23 Ada Disini
Celta Vigo vs Cadiz Tayang Dimana? Link Live Streaming La Liga 22-23 Ada Disini /

UTARA TIMESPertandingan antara Celta Vigo vs Cadiz akan ditayangkan secara live melalui channel TV beIN Sports Connect Indonesia dan beIP Sports 3 Indonesia.

Link live streaming turnamen La Liga Spanyol 3 September 2022 antara Celta Vigo vs Cadiz akan dibagikan pada bagian akhir ulasan.

Berikut adalah preview singkat Celta Vigo vs Cadiz yang akan bertanding di Abanca-Balaidos, Vigo pada Sabtu dini hari nanti.

Celta de Vigo gagal meraih 3 kemenangan dalam 3 pertandingan La Liga terakhir mereka. Prestasi pertama tim tuan rumah hanya terjadi pada pertengahan Agustus lalu ketika mereka berhasil menahan imbang Espanyol dengan skor seri 2-2.

Baca Juga: Update Dugaan Data Breached Sim Card Indonesia Oleh Akun Bjorka, Grup Telegram Penuh Netizen Indo

Kejatuhan Celta Vigo semakin terlihat ketika melawan Real Madrid pada tanggal 21 Agustus 2022 lalu. Dimana Vigo dibantai dengan skor 4-1 oleh jawara yang sampai saat ini masih menghuni peringkat pertama klasemen La Liga.

Kebangkitan Celta Vigo yang menang saat melawan Girona kemarin nampaknya akan menjadi pemacu semangat untuk mengalahkan Cadiz nanti.

Saat ini Celta Vigo masih betah berada di urutan ke 12 klasemen La Liga Spanyol 2022/2023. Dimana Girona kalah 0-1 pada 27 Agustus lalu mengekor di posisi ke 13 klasemen.

Baca Juga: Update! Jadwal Kapal PELNI KM Tilongkabila Rute Bitung Menuju Denpasar Bulan September 2022

Nasib yang jauh lebih parah dialami oleh Cadiz dalam turnamen La Liga kali ini. Dimana dalam 3 pertandingan terakhir mereka di laga tersebut, Cadiz selalu dikalahkan oleh lawannya.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x