Liga Inggris 2022 : Everton vs Liverpool Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini

- 3 September 2022, 01:40 WIB
Liga Inggris 2022 : Everton vs Liverpool Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini
Liga Inggris 2022 : Everton vs Liverpool Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini /Twitter/ @LFC/

UTARA TIMES - Berikut pertandingan Liga Inggris 2022 antara Everton vs Liverpool disiarkan dimana dan jam berapa dimulai? simak informasi lengkapnya disini.

Pertandingan Everton vs Liverpool menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan keenam, untuk itu perlu diketahui disiarkan dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Menurut jadwal Liga Inggris 2022 pekan keenam, akan tersaji pertandingan antara Everton vs Liverpool, simak informasi disiarkan dimana dan mulai jam berapa dalam ulasan ini.

Adapun pertandingan Everton vs Liverpool di Liga Inggris 2022 akan dilaksanakan pada Sabtu 3 September 2022, informasi pertandingan disiarkan dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Diketahui Goodison Park Stadium akan menjadi venue pertandingan antara Everton vs Liverpool di lanjutan Liga Inggris 2022, sebagai bentuk support kepada tim perlu mengetahui disiarkan dimana pertandingan tersebut serta bisa ditonton jam berapa.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS 2022 Tahap 3 DKI Jakarta untuk KJP Plus hingga KLJ, Simak Syarat dan Mekanismenya!

Pertandingan ini dijuluki dengan Derby Merseyside, karena pertandingan antara Everton vs Liverpool klub yang terletak daerah Liverpool Inggris ini.

Diketahui bahwa Everton gagal mengamankan 3 point pada pertandingan pekan kelima setlah hanya mampu bermain imbang melawan Leeds United dengan skor 1-1.

Sedangkan Liverpool berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-1 pada pekan kelima Liga Inggris 2022.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x