Siaran Langsung Juventus vs Fiorentina Hari ini Tak Live di RCTI, Link Live Streaming TV Online Tinggal Klik!

- 3 September 2022, 16:06 WIB
Siaran Langsung Juventus vs Fiorentina Hari ini Tak Live di RCTI, Link Live Streaming TV Online Tinggal Klik!
Siaran Langsung Juventus vs Fiorentina Hari ini Tak Live di RCTI, Link Live Streaming TV Online Tinggal Klik! /

UTARA TIMES- Berikut ini ada 2 link live streaming Juventus vs Fiorentina hari ini, Siaran langsung Serie A Italia pekan ke -5 tak live di RCTI

Link LIve streaming Juventus vs Fiorentina hari ini tak live di RCTI, melainkan  bisa anda tonton melalui TV Online dengan 2 link live streaming.

2 Link live streaming TV Online ini menayangkan pertandingan Juventus vs Fiorentina hari ini, Anda hanya perlu klik dibagian bawah artikel dengan mengikuti ketentuannya.

Perlu diketahui juga jika link live streaming pada artikel ini bukan RCTI, melainkan Live streaming TV Online BeiN Sport dan Vidio sesuai dengan hak siar.

Baca Juga: SERIE A: Prediksi Skor Fiorentina VS Juventus, Lengkap dengan H2H dan Line Up Kedua Tim

Selain pertandingan Juventus vs Fiorentina, Serie A Italia hari ini akan ada Big Match AC Milan vs Inter Milan yang tayang pada pukul 22.30WIb di TV Online.

Juventus saat ini menduduki peringkat ke 5 klasemen Serie A Italia dibawah Napoli, Mereka hingga pekan ke 4 hanya memperoleh 8 poin dari empat pertandingan.

Diketahui, Juventus hanya mendapatkan 2 kemenangan dan 2 hasil imbang, memang Juve belum terkalahkan hingga pekan ke 4.

Sementara itu, Berbeda dengan Juventus, Fiorentina saat ini menduduki klasemen sementara di peringkat ke 11 di bawah Salernitana.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x