Liga Italia 2022 : Link Live Streaming Siaran Langsung TV Online Fiorentina vs Juventus, Tinggal Klik

- 3 September 2022, 16:40 WIB
Liga Italia 2022 : Link Live Streaming Siaran Langsung TV Online Fiorentina vs Juventus, Tinggal Klik
Liga Italia 2022 : Link Live Streaming Siaran Langsung TV Online Fiorentina vs Juventus, Tinggal Klik /Twitter/@juventusfc

UTARA TIMES - Segera dapatkan akses link live streaming pertandingan Liga Italia 2022 antara Fiorentina vs Juventus yang bisa ditonton secara streaming.

Berikut link live streaming pertandingan Fiorentina vs Juventus dalam pekan kelima Liga Italia 2022, dapatkan akses linknya disini.

Menurut jadwal Liga Italia 2022 pekan kelima akan dilangsungkan pertandingan antara Fiorentina melawan Juventus, akse link live streaming pertandingannya dalam tautan dibawah.

Adapun pertandingan antara Fiorentina vs Juventus akan dilaksanakan pada hari ini 3 September 2022 pukul 20.00 WIB melalui link live streaming yang tersedia berikut ini.

Kemudian Stadion Artemio Franchi akan menjadi tempat pertandingan yang akan mempertemukan Fiorentina vs Juventus di lanjutan Liga Italia 2022, dapatkan link live streaming pertandingan nya disini.

Baca Juga: Siaran Langsung Juventus vs Fiorentina Hari ini Tak Live di RCTI, Link Live Streaming TV Online Tinggal Klik!

Diketahui bahwa Fiorentina gagal mengamankan 3 point pada pertandingan pekan keempat melawan Udinese, Fiorentina kalah 1-0.

Sedangkan Juventus berhasil mengamankan poin penuh pada pekan ketiga Liga Italia 2022 melawan spezia, Juve Berhasil unggul 2-0 atas tim tamu.

Untuk Kelasemen saat ini Liga Italia 2022, Fiorentina berada di posisi 11 dengan mengumpulkan 5 poin dari 4 pertandingan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah