Villarreal vs Elche di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 4 September 2022, 03:00 WIB
Villarreal vs Elche di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Kabar Tim, Susunan Pemain
Villarreal vs Elche di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Kabar Tim, Susunan Pemain /fcbayern.com/

UTARA TIMES – Villarreal berusaha melanjutkan awal yang baik untuk musim baru di La Liga Spanyol malam ini ketika mereka menyambut Elche ke Estadio de la Ceramica. 

Berikut informasi pertandingan Villarreal vs Elche di La Liga Spanyol malam ini lengkap dengan prediksi skor, head to head, kabar tim, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan Villarreal vs Elche akan berlangsung malam ini, Minggu 4 September 2022 mulai pukul 23:30 WIB. 

Villarreal saat ini berada di urutan kelima dalam tabel klasemen dengan tujuh poin, sementara Elche menderita kekalahan 1-0 dari Real Sociedad di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Head to Head MU vs Arsenal di Liga Inggris 2022 Lengkap Line Up Pemain hingga Prediksi Skor

Villarreal membuka kampanye La Liga Spanyol baru mereka dengan kemenangan 3-0 di Real Valladolid pada 13 Agustus sebelum menang 2-0 atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano satu minggu kemudian.

Villarreal juga mengalahkan Hajduk Split di kandang dan tandang di playoff Liga Konferensi Eropa untuk mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup kompetisi, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang tanpa gol dengan Getafe. 

Baca Juga: Prediksi MU vs Arsenal Liga Inggris 2022: Head to Head, Susunan Pemain, hingga Skor di Premier League

Elche, sementara itu, bermain di musim ketiga berturut-turut di level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak 1976, finis di peringkat 17 dan 13 dalam dua musim terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x