Prediksi Spezia vs Bologna Serie A Italia 4 September 2022

- 4 September 2022, 14:15 WIB
Prediksi Spezia vs Bologna Seria A Italia 4 September 2022
Prediksi Spezia vs Bologna Seria A Italia 4 September 2022 /Tangkapan layar Instagram @acspezia/

UTARA TIMESPrediksi Spezia vs Bologna didasarkan pada performa permainan kedua tim. Lengkap dengan sejarah head to head dan preview pertandingan terakhir keduanya. Rasanya aman untuk mengatakan bahwa peringkat Spezia saat ini masih lebih baik jika dibandingkan dengan lawannya.

Prediksi Spezia vs Bologna akankah berakhir dengan kemenangan tim yang berada di urutan ke 13 klasemen sementara. Atau justru jatuh ke tangan Bologna yang hampir masuk zona relegasi dengan total poin sama dengan Hellas Verona yang berada di posisi ke 17 klasemen Serie A 2022-2023.

Berikut adalah apa saja yang patut diperhatikan dalam memberikan prediksi Spezia vs Bologna di pertandingan jam 8 malam nanti.

Baca Juga: Prediksi Brighton vs Leicester Minggu 4 September 2022: The Foxes Incar Kemenangan Pertama

Bologna telah berjuang untuk meneguhkan langkah mereka di awal kampanye Serie A tahun ini dan akan putus asa untuk meraih kemenangan pertama mereka di turnamen 2022-2023.

Spezia juga kehabisan tenaga setelah kemenangan pada hari pembukaan pertarungan awal mereka. Jadi kedua tim diprediksi akan sama-sama mendapatkan hasil imbang 1-1 untuk pertandingan nanti malam.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP San Marino 2022 Hari Ini di Trans7, Klik Disini Untuk Menonton Gratis

Bologna tidak pernah menang dalam pertandingan Serie A mereka musim ini. Tim satu ini hanya berhasil menahan imbang Hellas Verona dan Salernitana di pertandingan sebelumnya.

Bologna juga sudah kebobolan 4 gol sejak kekalahan mereka dari Lazio pertengahan bulan Agustus lalu. Hasil pertandingan yang kurang bagus tersebut membuat Bologna harus puas berada di urutan ke 16 klasemen liga Serie A.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini, Kick Off 22:30 WIB

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x