RB Salzburg vs AC Milan Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini

- 5 September 2022, 20:37 WIB
RB Salzburg vs AC Milan Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini
RB Salzburg vs AC Milan Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini /

UTARA TIMES - Liga Champions UEFA dimulai dengan serangkaian pertandingan menarik minggu ini saat RB Salzburg menghadapi AC Milan pada hari Rabu dini hari.

Berikut informasi RB Salzburg vs AC Milan disiarkan dimana, jam berapa lengkap jadwal siaran langsung Liga Champions pekan ini.

Pasalnya informasi RB Salzburg vs AC Milan disiarkan dimana, jam berapa akan banyak dicari bagi penggemar kedua tim pekan ini.

RB Salzburg saat ini berada di puncak Bundesliga Austria dan telah unggul di liga mereka musim ini. Tim tuan rumah mengalahkan WSG Tirol dengan skor 2-0.

AC Milan belum pernah memainkan pertandingan resmi melawan RB Salzburg dan perlu beradaptasi dengan lawan baru minggu ini.

Baca Juga: Torino Vs Lecce di Lanjutan Serie A Italia 6 September 2022: Ini Prediksi Skor, Line Up, dan H2H

Rossoneri telah berkembang pesat di bawah Stefano Pioli dan memiliki satu poin untuk dibuktikan di Liga Champions musim ini.

RB Salzburg berhasil sapu bersih kemenangan di lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Sedangkan AC Milan meraih tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

RB Salzburg memiliki daftar cedera yang panjang dengan Samson Tijani, Bryan Okoh, Sekou Keita, dan Luka Sucic absen dari pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x