Penyisihan Grup G Liga Champions 2022 Borussia Dortmund Vs FC Copenhagen: Ini Prediksi Skor, Line Up dan H2H

- 6 September 2022, 02:20 WIB
Penyisihan Grup G Liga Champions 2022 Borussia Dortmund Vs FC Copenhagen: Ini Prediksi Skor, Line Up dan H2H Kedua Tim
Penyisihan Grup G Liga Champions 2022 Borussia Dortmund Vs FC Copenhagen: Ini Prediksi Skor, Line Up dan H2H Kedua Tim /

UTARA TIMES - Pertandingan Borussia Dortmund Vs FC Copenhagen di Stadion Signal Iduna Park pada Selasa, 6 September 2022, menandai dimulainya babak penyisihan grup E Liga Champions 2022.

Jadwal Kick Off pertandingan Borussia Dortmund Vs FC Copenhagen akan dimulai pukul 23.45 WIB malam.

Sebelum menyambut laga ini, simak prediksi skor, head to head, dan prediksi susunan pemain antara Borussia Dortmund Vs FC Copenhagen.

Kedua tim sama-sama telah memulai musim dengan performa yang impresif, terutama dalam hal perekrutan pemain pada jendela transfer.

Di laga-laga sebelumnya, Dortmund memetik kemenangan 1-0 atas Hoffenheim, di mana Marco Reus mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: 12 Twibbon Hari Olahraga Nasional 2022, Bagus untuk Peringati Haornas di Facebook, WhatsApp, hingga TikTok

Borussia Dortmund perlu mengalihkan perhatian mereka dari kegagalannya bermain di pentas Eropa, dan fokus di Champions kali ini.

Sementara Kopenhagen, memiliki hasil yang beragam musim ini tetapi cukup berhasil di babak playoff untuk mengamankan tempat penyisihan grup di Liga Champions.

Tiket Liga Champions doperoleh Copenhagen usai mengalahkan Trabzonspor di babak playoff dengan skor 2-1 di kandang, dan imbang tanpa gol di leg kedua.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x