Barcelona vs Viktoria Plzen Live Dimana, Jam Berapa? Catat Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Berikut Ini

- 6 September 2022, 08:10 WIB
Barcelona vs Viktoria Plzen Live Dimana, Jam Berapa? Catat Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Berikut Ini/Tangkap Layar Instagram @fcbarcelona
Barcelona vs Viktoria Plzen Live Dimana, Jam Berapa? Catat Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Berikut Ini/Tangkap Layar Instagram @fcbarcelona /

UTARA TIMES - Barcelona akan berusaha untuk memulai kampanye Grup C Liga Champions mereka dengan awal yang terbaik ketika mereka menyambut Viktoria Plzen ke Camp Nou. 

Berikut informasi Barcelona vs Viktoria Plzen live dimana, jam berapa lengkap jadwal siaran langsung Liga Champions. 

Hal ini dikarenakan penggemar kedua tim ingin mengetahui pertandingan Liga Champions antara Barcelona vs Viktoria Plzen live dimana dan jam berapa. 

Tim tuan rumah Barcelona sedang dalam performa impresif saat ini dan akan terlihat lebih unggul dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen di Liga Champions, 8 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim

Barcelona berada di tempat kedua di klasemen La Liga Spanyol dan telah berkembang di bawah Xavi tahun ini. Raksasa Catalan itu melewati Sevilla dengan skor nyaman 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Sedangkan, Viktoria Plzen juga saat ini berada di posisi kedua di Czech First League dan tampil impresif sejauh musim ini. Tim tandang mengalahkan Liberec dengan kemenangan 1-0 selama akhir pekan dan harus bekerja keras untuk mengambil sesuatu dari pertandingan ini.

Baca Juga: Terjadi Lagi, Polisi Tembak Polisi di Lampung Tengah: Dipicu Dendam Karena Aib Arisan Online Belum Bayar

Barcelona memiliki rekor sempurna yang dapat diprediksi melawan Victoria Plzen dan telah memenangkan kedua pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah