Sedang Tayang di SCTV, Ini Link Live Streaming PSG vs Juventus di Liga Champions 2022

- 7 September 2022, 01:40 WIB
Sedang Tayang di SCTV, Ini Link Live Streaming PSG vs Juventus di Liga Champions 2022
Sedang Tayang di SCTV, Ini Link Live Streaming PSG vs Juventus di Liga Champions 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

UTARA TIMES - Berikut sedang tayang melalui link live streaming SCTV siaran langsung pertandingan PSG vs Juventus dalam babak penyisihan grup Liga Champions 2022, dapatkan akses linknya disini. 

Stadion Parc des Princes akan menjadi venue pertandingan yang akan mempertemukan PSG vs Juventus di lanjutan Liga Italia 2022, dapatkan link live streaming SCTV pertandingan nya disini.

Adapun pertandingan antara PSG vs Juventus akan dilaksanakan pada Rabu 7 September 2022 pukul 02.00 WIB melalui link live streaming SCTV yang tersedia berikut ini.

Baca Juga: Live Streaming PSG vs Juventus Liga Champions 2022, Link Siaran Langsung di SCTV

Sebagai informasi PSG dan Juventus bergabung dalam grup H dalam Liga Champions 2022 bersama Benfica dan Maccabi Haifa 

Diketahui pada sebelum menjalani pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2022, PSG Berhasil mengalahkan Nantes dengan skor 3-0.

Dengan hal itu PSG bertekad meraih kemenangan perdana melawan Juventus, tentunya Messi dan kawan-kawan akan mencoba menguasai pertandingan meski lawan mereka adalah Juventus.

Baca Juga: Link Live Streaming SCTV, Siaran Langsung PSG vs Juventus di Liga Champions 2022, Langsung Klik

Berbeda dengan Juventus, gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang oleh Fiorentina dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Italia

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x