MU vs Real Sociedad Live di Mana, Tayang di TV Apa? Berikut Jadwal Tanding Pekan Pertama Liga Europa 2022 2023

- 8 September 2022, 04:05 WIB
Europa League 2022 : MU vs Real Sociedad Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Europa League 2022 : MU vs Real Sociedad Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /REUTERS/Craig Brough

UTARA TIMES - MU vs Real Sociedad live di mana? Tayang di TV Apa? Berikut jadwal tanding pekan pertama Liga Europa 2022-2023.

Manchester United akan memulai laga di Liga Europa 2022-2023 dengan menjamu klub asal Spanyol, Real Sociedad, Jumat dini hari, 9 September 2022.

Laga pertama penyisihan grup E itu akan mulai tayang pukul 02.00 WIB.  Di grup yang sama juga, ada Sheriff Tiraspol (Moldova) dan Omonia (Siprus) yang juga saling berhadapan.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Bayern Munchen di Matchday 1 Liga Champions 2022, Klik di Sini!

MU harus rela berlaga di Liga Europa setelah musim lalu gagal untuk finis di posisi empat besar Liga Inggris. Padahal di musim lalu, MU mampu finish 4 besar dan berhasil lolos di Liga Champions, bahkan sampai ke babak 16 bersar.

Di bawah pelatih Erik ten Hag, MU menjalani awal kurang bagus di Liga Inggris dan sempat kalah di dua laga pertamanya. Namun MU perlahan bangkit dan memenangi empat pertandingan terkininya.

Dalam laga terakhir, MU bahkan mampu mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1. Real Sociedad sendiri menjalani awal yang lebih buruk di Liga Spanyol.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Bayern Munchen di Matchday 1 Liga Champions 2022, Klik di Sini!

Tim baru menang dua kali dari empat laga awalnya dan sekarang ada di posisi kesembilan klasemen La Liga. Di Musim lalu, Real Sociedad berlaga di Liga Europa namun terhenti di babak playoff 16 besar.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x