Prediksi Lazio vs Feyenoord di Liga Europa, 9 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 8 September 2022, 02:50 WIB
Prediksi Lazio vs Feyenoord di Liga Europa, 9 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
Prediksi Lazio vs Feyenoord di Liga Europa, 9 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /Twitter/ @OfficialSSLazio/

UTARA TIMES - Setelah kehilangan tempat di babak 16 besar pada bulan Februari, Lazio akan kembali ke Liga Europa pada Jumat dini hari, ketika mereka menjamu rival Grup F Feyenoord di Stadio Olimpico.

Bagaimana prediksi Lazio vs Feyenoord di Liga Europa malam ini, 9 September 2022?

Berikut ulasan prediksi Lazio vs Feyenoord di Liga Europa, 9 September 2022 lengkap prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Hal ini dikarenakan penggemar kedua tim akan mencari tahu prediksi Lazio vs Feyenoord untuk mengetahui peluang lolos ke babak selanjutnya Liga Europa 2022-2023.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Serigala Terakhir Season 2 Episode 7 dan 8 Legal dan Resmi, Klik di Sini!

Lazio berhasil membuat awal yang cerah untuk musim baru Serie A Liga Italia sebelum bermain imbang di dua pertandingan terakhir mereka, sementara Feyenoord masih tetap tak terkalahkan di Eredivisie.

Di musim pertama Maurizio Sarri memimpin Lazio, tim Italia itu mencatatkan penampilan kesembilan yang menyamai rekor mereka di babak penyisihan grup Liga Europa, dan melaju ke fase knockout untuk ketujuh kalinya.

Pasukan Sarri selalu bermain imbang dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Europa, tetapi secara umum tampil jauh lebih baik di Olimpico daripada di luar markas Roma.

Baca Juga: Lirik Lagu Dimana Kamu Dimana Disini Bukan, Sedang Viral di Medsos Lengkap dengan Kunci Gitar

Lazio telah mengalahkan Bologna dan rival empat besar Inter di Serie A Liga Italia sebelum menjamu mantan klub Sarri, Napoli, pada Sabtu.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x