Curacao Ranking Berapa FIFA? Berikut ini Profil Negara Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2022

- 8 September 2022, 14:00 WIB
Curacao Ranking Berapa FIFA? Berikut ini Profil Negara Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2022
Curacao Ranking Berapa FIFA? Berikut ini Profil Negara Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2022 /ESPN

UTARA TIMESDipastikan sebagai lawan Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday 2022, Curacao telah mempersiapkan skuadnya untuk berangkat ke tanah air.

Namun, banyak publik yang penasaran dengan Curacao ranking berapa di FIFA, hal ini dibuktikan dengan meningkatnya pertanyaan tersebut di kolom pencarian Google tentang profil calon lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday tersebut.

Berikut ulasan Curacao ranking berapa di FIFA lengkap profil negara calon lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2022.

Dilansir Utara Times dari fifa.com Timnas sepak bola Curacao merupakan tim sepak bola Internasional yang dikendalikan oleh Federasi Sepak Bola Curacao atau Federashon Futbòl Kòrsou; FFK.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Matchweek 7 Live SCTV dan Vidio: Ada Fulham vs Chelsea dan Man City vs Tottenham

Setelah perubahan konstitusi yang mengikuti pendahulunya, Koloni Curacao dan Dependensi menjadi negara konstituen terpadu yang terdiri dari beberapa wilayah pulau seperti Antillen Belanda dan pembubarannya pada tahun 2010, Curaçao telah bermain di bawah status konstitusional baru sebagai negara konstituen yang terpisah sejak 2011.

Baik FIFA maupun CONCACAF telah mengakui Timnas Curacao sebagai penerus langsung dan satu-satunya dari tim nasional sepak bola Curacao (1921–1958) dan tim nasional sepak bola Antillen Belanda.

Sementara itu Curacao ranking berapa di FIFA, Timnas Curacao saat ini menduduki peringkat ke-84 (diupdate 25 Agustus 2022).

Baca Juga: Sinopsis Terbaru Annaya Hari Ini Kamis 8 September 2022: Nikita Bunuh Diri, Laras Mendekati Ario

Sejarah Timnas Curacao

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x