Liverpool vs Wolves di Liga Inggris 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 8 September 2022, 20:43 WIB
Liverpool vs Wolves di Liga Inggris 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Liverpool vs Wolves di Liga Inggris 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /Instagram @liverpoolfc/

UTARA TIMES - Informasi pertandingan antara Liverpool vs Wolves disiarkan dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Diketahui pertandingan Liverpool vs Wolves di Liga Inggris 2022 akan dilaksanakan pada Sabtu 10 September 2022 di Stadion Anfield.

Pertandingan Liverpool vs Wolves menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan ke 7, untuk itu perlu diketahui disiarkan dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Sebelum mengetahui disiarkan dimana pertandingan Liverpool vs Wolves tersebut serta bisa ditonton jam berapa, anda bisa simak review pertandingan dan informasi klubnya disini.

Berikut live dimana dan mulai jam berapa pertandingan Liga Inggris 2022 antara Liverpool vs Wolves, simak informasi lengkapnya disini.

Baca Juga: Jenazah Santri Gontor yang Tewas Dianiaya Senior Selesai Diautopsi, 18 Saksi Diperiksa

Pada pekan keenam Liga Inggris 2022 sebelumnya Liverpool gagal meraih poin penuh di kandang Everton, The Red harus rela bermain imbang dengan skor 0-0.

Sedangkan Wolves berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Southampton dengan skor 1-0 pada pekan keenam Liga Inggris 2022.

Dalam kelasemen sementara Liga Inggris 2022 Liverpool masih berada di posisi 7 dengan raihan 9 poin di bawah Chelsea dari enam pertandingan Liga Inggris 2022.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x