Prediksi Leicester vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Terbaru, Susunan Pemain

- 9 September 2022, 19:20 WIB
Prediksi Leicester vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Terbaru, Susunan Pemain
Prediksi Leicester vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Terbaru, Susunan Pemain /twitter.com/AVFCOfficial

UTARA TIMES - Tim papan bawah Liga Inggris Leicester City akan berusaha untuk mengakhiri catatan buruk mereka saat bertandang ke Aston Villa pada Sabtu malam.

Berikut prediksi Leicester vs Aston Villa di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar terbaru, dan susunan pemain.

Hal ini dikarenakan, penggemar kedua tim akan mencari tahu prediksi Leicester vs Aston Villa untuk mengetahui peluang kemenangan tim favorit di pertandingan Liga Inggris Sabtu malam nanti.

Kick off pertandingan Leicester vs Aston Villa akan berlangsung Sabtu, 10 September 2022 mulai pukul 21:00 WIB.

Leicester baru saja menderita kekalahan 5-2 di tangan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu, sementara Aston Villa hanya berhasil mencuri satu poin dari pertandingan mereka dengan Manchester City, yang berakhir 1-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Arema vs Persib Liga 1 2022: Susunan Pemain, Head to Head, Link Live Streaming

Spekulasi seputar masa depan Brendan Rodgers memanas dengan setiap kekalahan yang diderita Leicester, setelah timnya dipermalukan oleh Brighton & Hove Albion dalam kekalahan 5-2 di Stadion Amex akhir pekan lalu.

Sementara kontroversi VAR terjadi di Amex, bos Aston Villa, Steven Gerrard juga marah dengan keputusan wasit yang tidak berjalan sesuai keinginannya selama kunjungan Man City.

Merasa kecewa karena hanya mengumpulkan satu poin dari pertandingan melawan juara bertahan menunjukkan betapa gigihnya Gerrard dan rekan-rekannya untuk memberikan sesuatu yang menggembirakan bagi Aston Villa.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x