Prediksi Espanyol vs Sevilla di La Liga Spanyol, 10 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 9 September 2022, 19:30 WIB
Prediksi Espanyol vs Sevilla di La Liga Spanyol, 10 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
Prediksi Espanyol vs Sevilla di La Liga Spanyol, 10 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /twitter.com/sevillafc

UTARA TIMES - Sevilla masih mencari kemenangan pertama mereka di La Liga Spanyol musim ini ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion RCDE untuk menghadapi Espanyol.

Berikut prediksi Espanyol vs Sevilla di La Liga Spanyol, Sabtu 10 September 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Hal ini dikarenakan keingintahuan penggemar kedua tim atas prediksi Espanyol vs Sevilla di La Liga Spanyol untuk mengetahui peluang kemenangan tim favorit.

Kick off pertandingan Espanyol vs Sevilla akan berlangsung Sabtu, 10 September 2022 mulai pukul 21:15 WIB.

Sevilla saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel, hanya memiliki satu poin dari empat pertandingan La Liga Spanyol mereka, sementara Espanyol menempati urutan ke-15, setelah meraih empat poin musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Arema vs Persib Liga 1 2022: Susunan Pemain, Head to Head, Link Live Streaming

Espanyol finis di urutan ke-14 di La Liga Spanyol musim lalu saat kembali ke papan atas, dan mereka akan bertekad untuk tidak terlibat dalam persaingan di dasar klasemen musim ini.

Espanyol hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan pembukaan kampanye mereka, seri di Celta Vigo pada pembukaan akhir pekan sebelum kalah back-to-back pertandingan kandang ke Rayo Vallecano dan Real Madrid.

Pasukan Diego Martinez akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang meningkatkan moral, setelah mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 terakhir kali berkat gol menit akhir dari debutan Martin Braithwaite.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x