Hasil Real Madrid vs Mallorca di Lanjutan La Liga Spanyol, Real Madrid Amankan 3 Poin dan Geser Barcelona

- 11 September 2022, 21:25 WIB
KLIK LIVE STREAMING Real Madrid vs Mallorca di Liga Spanyol, Pertandingan Sudah Berlangsung.
KLIK LIVE STREAMING Real Madrid vs Mallorca di Liga Spanyol, Pertandingan Sudah Berlangsung. //Tangkapan layar./

UTARA TIMES - Hasil laga Real Madrid vs Mallorca di La Liga Spanyol akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 4-1.

Pertandingan Real Madrid vs Mallorca dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Minggu 11 September 2022 malam berlangsung sama-sama kuat.

Real Madrid menjamu Mallorca di Santiago Bernabeu untuk melakoni laga pekan kelima Liga Spanyol. Sejak awal babak pertama, Mallorca mencoba mengejutkan tuan rumah dengan melancarkan serangan kilat.

Mallorca yang merupakan tim tamu bahkan berhasil unggul terlebih dahulu atas Los Blancos di menit ke-35. Tim tamu berhasil mencetak gol melalui sundulan dari Vedat Muriqi.

Baca Juga: Sedang Tayang! Live Streaming Indosiar, Pertandingan Barito Putera vs Persija di BRI Liga 1 2022

Gol yang dicetak oleh Muriqi sendiri merupakan hasil dari kecerobohan dari pemain Real Madrid dalam menjaga pemain lawan saat dalam situasi set piece.

Sempat lengah di menit ke-35, Real Madrid akhirnya mampu menyamakan skor di akhir babak pertama. Fede Valverde menjadi  penyelamat tim asuhan Don Carleto melalui lesakan indahnya dari luar kotak penalti di menit 45+3’.

Gol yang dilesakkan oleh pemain asal Uruguay itu membuat hasil babak pertama laga Real Madrid vs Mallorca ditandai dengan skor imbang  1-1.

Di babak kedua, Real Madrid seolah menggila, pada menit ke 72, Vinicius Junior berhasil menggandakan keunggulan Los Blancos dengan tendangannya setelah melalui hadangan bek lawan. 

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x