Prediksi Skor Viktoria Plzen Vs Inter Milan Penyisihan grup C Liga Champions, Serta Line Up dan Jadwal Tayang

- 12 September 2022, 09:25 WIB
Prediksi Skor Viktoria Plzen Vs Inter Milan Penyisihan grup C Liga Champions, Beserta Line Up dan Jadwal Tayang
Prediksi Skor Viktoria Plzen Vs Inter Milan Penyisihan grup C Liga Champions, Beserta Line Up dan Jadwal Tayang /Twitter/ @fcviktorkaplzen/

UTARA TIMES Berikut prediksi skor laga antara Viktoria Plzen Vs Inter Milan dalam Penyisihan grup C Liga Champions musim 2022-2023, beserta Line Up dan jadwal tayang.

Laga Viktoria Plzen Vs Inter Milan akan berlangsung di Doosan Arena. Sebagai tuan rumah, Viktoria Plzen Vs Inter Milan tentu harus lebih memanfaatkan momentum untuk memenangkan laga.

Laga melawan Viktoria Plzen tentu sangat penting bagi Inter Milan. Mereka harus meraih kemenangan untuk terhindar dari babak penyisihan grup C.

Secara permainan Inter Milan tentu lebih diunggulkan karena faktor pengalaman serta di liga domestik mampu berada di posisi ke 5.

Baca Juga: Cek! 8 Kategori Guru Honorer ini Langsung jadi ASN PPPK 2022 Tanpa Seleksi dan Tes

Dan di laga sebelumnya, Inter Milan hanya kalah dua gol dengan Bayern Munich sedangkan Viktoria Plzen kalah telak oleh Barca dengan skor 5-1.

Selaku tuan rumah Viktoria Plzen harus mewaspadai serangan mematikan Inter Milan yang mungkin akan sedikit menyulitkan sisi pertahanan mereka nanti.

Berikut prediksi susunan pemain ATAU Line Up Viktoria Plzen Vs Inter Milan di Penyisihan grup C Liga Champions 2022-2023.

Baca Juga: Hasil Real Madrid Vs Mallorca di Liga Spanyol Tadi Malam: Kemenangan Si Raja Comeback

Viktoria Plzen (4-3-3): Stanek; Holik, Hejda, Pernica, Jemelka; Kalvach, Bucha; Kopic, Sykora, Mosquera; Chory.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah