Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Liga Europa, Kamis 15 September 2022 Lengkap H2H

- 13 September 2022, 20:16 WIB
Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Liga Europa, Kamis 15 September 2022 Lengkap H2H
Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Liga Europa, Kamis 15 September 2022 Lengkap H2H /REUTERS/Gleb

UTARA TIMES Setelah kalah dari Real Sociedad, Manchester United akan mengincar kemenangan pertama mereka di Liga Europa musim ini ketika mereka melakukan perjalanan ke markas Sheriff Tiraspol dalam pertandingan Grup E Kamis di Stadion Zimbru.

Berikut prediksi skor Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Liga Europa Kamis, 15 September 2022 lengkap dengan H2H.

Sementara itu, kick off pertandingan Sheriff Tiraspol vs Manchester United akan berlangsung pada Kamis mulai pukul 23:45 WIB.

Seperti diketahui Manchester United memulai Liga Europa mereka dengan kekalahan 1-0 dari Real Sociedad, sementara Sheriff Tiraspol menang 3-0 atas Omonia Nicosia.

Sheriff Tiraspol berhasil pulih dari kegagalan di kualifikasi Liga Champions mereka dengan mengalahkan Omonia di matchday pertama Liga Europa minggu lalu.

Baca Juga: Sheriff Tiraspol vs Manchester United Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Cek Jadwal Liga Europa Matchday Kedua

Sejak disingkirkan oleh Viktoria Plzen di kualifikasi Liga Champions, Sheriff Tiraspol berhasil menang enam kali dan imbang dua kali dari delapan pertemuan mereka.

Iyayi Atiemwen, Rasheed Akanbi dan Mouhamed Diop semuanya tepat sasaran saat tim asuhan Stjepan Tomas dengan cepat naik ke peringkat teratas di Grup E.

Selain itu, barisan belakang Tomas yang gigih telah menjaga tujuh clean sheet yang luar biasa pada waktu itu dan hanya kebobolan satu gol dalam 720 menit terakhir, bahkan Braga tidak dapat menemukan jalan keluar di wilayah Moldova pada bulan Februari.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x