Prediksi Villarreal vs Sevilla di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 18 September 2022, 09:35 WIB
Prediksi Villarreal vs Sevilla di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Villarreal vs Sevilla di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Pixabay/Jorono/

UTARA TIMES - Sevilla akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di La Liga Spanyol untuk pertama kalinya sejak awal Januari ketika mereka melakukan perjalanan ke Villarreal pada hari Minggu.

Berikut prediksi Villarreal vs Sevilla di La Liga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Villarreal vs Sevilla akan berlangsung Minggu, 18 September 2022 mulai pukul 21:15 WIB. 

Kedua tim ini beraksi di Eropa selama seminggu, dengan Villarreal mengalahkan Hapoel Be'er Sheva di Liga Konferensi Eropa, sementara Sevilla bermain imbang 0-0 dengan Copenhagen di Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Real Betis vs Girona di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Villarreal telah membuat awal yang kuat untuk kompetisi La Liga Spanyol musim ini, mengambil 10 poin dari lima pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi kelima dalam tabel klasemen. 

Kapal Selam Kuning mengalahkan Real Valladolid dan Atletico Madrid dalam dua pertandingan liga pertama mereka musim ini sebelum ditahan imbang tanpa gol oleh Getafe dalam pertandingan terakhir mereka bulan Agustus.

September dimulai dengan kemenangan 4-0 atas Elche, tetapi tim Unai Emery menderita kekalahan 1-0 dari Real Betis akhir pekan lalu, jadi mereka akan berusaha menghindari kekalahan kedua berturut-turut menjelang jeda internasional.

Baca Juga: Cek BSU Tahap 2 Via BPJS Ketenagakerjaan, bsu.bpjsketanagakerjaan.go.id untuk Cairkan Bansos 600.000

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x