Live Streaming TV Online Indosiar, Siaran Duel Penentu Timnas vs Vietnam U20 Hari ini, Tinggal Klik !

- 18 September 2022, 16:08 WIB
Live Streaming TV Online Indosiar, Siaran Duel Penentu Timnas vs Vietnam U20 Hari ini, Tinggal Klik !
Live Streaming TV Online Indosiar, Siaran Duel Penentu Timnas vs Vietnam U20 Hari ini, Tinggal Klik ! /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

UTARA TIMES- Berikut informasi live streaming TV Online Indosiar siaran Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini dalam duel penentu tiket juara grup AFC Asian Cup U20 2023.

Timnas vs Vietnam merupakan laga penentu yang bisa anda tonton di live streaming TV Online Indosiar hari ini.

Duel penentu Timnas vs Vietnam hari ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada pukul 20.00 Wib, Anda bisa menyaksikan siaran TV Online antara Timnas Indonesia vs Vietnam melalui live streaming Indosiar dibagian bawah artikel.

Hasil laga penentu antara Timnas vs Vietnam U20 hari ini menjadi catatan bagi kedua tim terkait siapa yang layak menuju AFC Asian Cup 2022 sebagai juara grup dalam fase penyisihan kali ini.

Baca Juga: Live Score Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam U20 di Kualifikasi AFC Asian Cup U20 Hari ini

Dari siaran langsung Indosiar sebelumnya di ajang AFF, Kedua tim memiliki tensi yang tinggi untuk merebut juara grup A, namun sayangnya saat itu garuda muda kalah head to head setelah Vietnam mendapatkan hasil imbang dengan Thailand.

Dalam pertandingan kali ini, Tentunya skuad Marselino CS memiliki dendam untuk bisa mengalahkan Vietnam tanpa ampun.

Duel yang siarkan langsung melalui TV dan Live streaming Indosiar ini menjadi duel penentu yang pastinya bertensi tinggi, mengingat kedua tim dalam fase grup ini memiliki jumlah gol dan poin yang sama, yang membedakan ialah Timnas Indonesia saat ini menjadi juara grup dalam klasemen sementara.

Baca Juga: Live Streaming Indosiar Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam Hari ini: Merebut Tiket AFC AsianCup U20 2023

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah