Prediksi Estonia vs Malta di UEFA Nations League: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

- 23 September 2022, 13:50 WIB
Prediksi Estonia vs Malta di UEFA Nations League: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor
Prediksi Estonia vs Malta di UEFA Nations League: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor /Twitter/@pasecontrolgol

UTARA TIMES - Estonia akan menjadi tuan rumah bagi Malta di UEFA Nations League Liga D Grup 2 untuk mengamankan promosi ke tingkat ketiga.

Berikut prediksi Estonia vs Malta di UEFA Nations League lengkap dengan H2H, kabar tim, susunan pemain, dan prediksi skor.

Kick off pertandingan UEFA Nations League antara Estonia vs Malta akan berlangsung malam nanti pukul 23:00 WIB.

Sementara itu, hanya kemenangan bagi tim tamu untuk meninggalkan nasib Estonia di pertandingan terakhir mereka dengan San Marino.

Baca Juga: Jerman vs Hungaria di UEFA Nations League 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

Setelah kehilangan status mereka di Liga C, Estonia memasuki kompetisi ini dengan tekad bahwa masa tinggal mereka di dasar kompetisi ini akan singkat.

Sejauh ini, tim besutan Thomas Haberli masih baik-baik saja, yang telah melalui pertandingan melawan San Marino dan Malta dengan poin maksimal.

Terlepas dari hasil dalam pertandingan ini, Haberli akan yakin bahwa The Blueshirts akan mengalahkan San Marino di pertandingan grup terakhir mereka.

Baca Juga: Sinopsis Gangaa Terbaru Hari Ini Jumat 23 September 2022: Ammaji Sakit, Radhika Menerima Hadiah dari Gangaa

Estonia juga meraih hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan persahabatan internasional di Albania empat hari setelah kemenangan mereka di Malta, sesuatu yang seharusnya membuat mereka bertahan menjelang pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x