Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Bundesliga: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 29 September 2022, 10:30 WIB
Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Bundesliga: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor
Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Bundesliga: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor /REUTERS/Kai Pfaffenbach

UTARA TIMES – Bayern Munchen akan berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan liga tanpa kemenangan saat mereka menghadapi Bayer Leverkusen pada Sabtu dini hari.

Berikut prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Bundesliga lengkap dengan H2H, kabar tim, susunan pemain, dan prediksi skor.

Kick off pertandingan Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen akan berlangsung pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 mulai pukul 01:30 WIB.

Bayern Munchen secara mengejutkan harus terseok-seok dalam mengumpulkan poin di Bundesliga musim ini, dengan tiga hasil imbang berturut-turut diikuti oleh kejutan 1-0 kekalahan dari Augsburg sebelum jeda internasional.

Baca Juga: Prediksi Athletic Bilbao vs Almeria di La Liga Spanyol, 1 Oktober 2022: Ada H2H, Kabar Tim, Prediksi Skor

Julian Nagelsmann akan berharap bahwa jeda internasional membantu para pemainnya kembali berenergi dan kembali fokus untuk menemukan kembali ke jalan kemenangan mereka, meskipun Jerman gagal maju ke semifinal UEFA Nations League setelah kalah di kandang dari Hungaria Jumat lalu.

Kekalahan dari Augsburg meninggalkan Bayern lima poin di belakang pemimpin liga Union Berlin dan, mungkin lebih tepatnya, tiga poin di belakang Borussia Dortmund.

Bayer Leverkusen, sementara itu, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan Bundesliga mereka sejauh musim ini, dan menuju ke Allianz Arena di posisi ke-15 dalam tabel.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo VS PSM Makassar di BRI Liga 1 2022, Klik di Sini! 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah