Prediksi Fulham vs Newcastle di Liga Inggris Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 1 Oktober 2022, 12:50 WIB
Prediksi Fulham vs Newcastle di Liga Inggris Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Fulham vs Newcastle di Liga Inggris Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain //@fulhamfc

 

UTARA TIMES - Dua tim Liga Inggris yang saat ini duduk di peringkat sepuluh besar akan saling bertemu di Craven Cottage, saat Fulham menjadi tuan rumah bagi Newcastle United.

Berikut prediksi Fulham vs Newcastle di Liga Inggris malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Fulham vs Newcastle akan berlangsung malam ini, Sabtu, 1 Oktober 2022 mulai pukul 21:00 WIB.

Cottagers Fulham belum kalah setelah tiga pertandingan di kandang, Sementara itu The Magpies, Newcastle masih mencari kemenangan tandang pertama mereka di Liga Inggris musim 2022-2023.

Baca Juga: Persib vs Persija Liga 1 2022: Striker Ezra Walian Pulih dari Cidera dan Siap Bela Maung Bandung

Setelah membawa Fulham meraih gelar Championship musim lalu, Marco Silva akan senang dengan timnya yang kembali ke papan atas karena mereka telah mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan pembukaan.

Tiga gol dalam waktu hanya enam menit babak kedua membantu The Cottagers bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-2 di City Ground.

Duduk di peringkat keenam di tabel klasemen, di atas tim papan atas seperti Chelsea dan Liverpool, Fulham bisa naik ke posisi empat besar dengan kemenangan atas Newcastle, jika Brighton & Hove Albion kalah di Anfield dan Manchester United gagal menang dalam derby Manchester.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler