Prediksi Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 1 Oktober 2022, 13:10 WIB
Prediksi Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Instagram @moji.social

UTARA TIMESManajer terbaru Graham Potter akhirnya akan memimpin pertandingan Liga Inggris pertamanya untuk Chelsea malam ini, saat Crystal Palace menyambut rekan-rekan ibu kota ke Selhurst Park untuk derby London.

Berikut prediksi Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Chelsea akan berlangsung malam ini, Sabtu, 1 Oktober 2022 mulai pukul 21:00 WIB.

The Blues Chelsea memasuki jeda internasional dengan duduk di urutan ketujuh dalam tabel, sementara Crystal Palace berada di peringkat 16 dengan jumlah poin yang dikumpulkan sebanyak enam.

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Newcastle di Liga Inggris Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Nick Pope dan Vicente Guaita mencuri perhatian saat Newcastle United dan Crystal Palace bermain imbang 0-0 sebelum jeda internasional.

Gol Newcastle dianulir karena dianggap melakukan pelanggaran oleh Joe Willock terhadap Guaita.

Hasil imbang tersebut tidak banyak membantu meningkatkan posisi Crystal Palace dari urutan ke-16 dalam peringkat klasemen.

Sementara itu, penerus Thomas Tuchel, Graham Potter memiliki banyak waktu untuk berkenalan dengan pasukan superstarnya yang baru hanya memimpin satu pertandingan sejak penunjukannya sebagai pelatih kepala Chelsea.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x