Rekap Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Menangi Derby London, Chelsea Curi Poin dan Liverpool Tertahan di

- 2 Oktober 2022, 09:50 WIB
Hasil Liga Inggris: Arsenal hajar Tottenham Hotspurs 3-1 dalam Derby London.
Hasil Liga Inggris: Arsenal hajar Tottenham Hotspurs 3-1 dalam Derby London. /Instagram.com/@arsenal

UTARA TIMES – Berikut hasil lengkap Liga Inggris tadi malam, Arsenal yang berhasil memenangkan Derby London Utara, Chelsea curi poin dari Crystal Palace dan Liverpool bermain imbang di Anfield.

Rekap hasil Liga Inggris tadi malam, beberap pertandingan berakhir dengan hasil sesuai prediksi, dimana Arsenal berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1.

Hasil Liga Inggris tadi malam, dalam laga derby London Utara, Arsenal yang berhasil menang, berhasil membuat puncak klasemen Liga Inggris, dengan torehan 20 poin.

Sementara pada hasil Liga Inggris yang berlangsung tadi malam juga, Chelsea yang bertandang ke markas Crystal Palace berhasil come back, dan memenangkan laga dengan skor 2-1.

Hasil Liga Inggris tadi malam antara Crystal Palace vs Chelsea, membuat The Blues naik ke posisi lima klasemen dengan torehan 13 poin.

Baca Juga: Kalender Jawa Minggu 2 Oktober 2022, Lengkap dengan Keterangan Pasaran, Wuku dan Weton Minggu Legi

Sementara di pertandingan lain, hasil kurang memuaskan yang diraih Liverpool saat menjamu Brighton.

The Reds yang tertinggal dua gol di awal, berhasil kembali namun, sayang menuju menit akhir Lisandro Trosard, menyamakan kedudukan dengan skor 3-3.

Dengan hasil Liga Inggris tadi malam, antara Liverpool vs Brighton hasil 3-3, membuat The Reds saat ini menempati posisi kesembilan klasemen dengan torehan 10 poin.

Halaman:

Editor: Dwi Maratus Sholihah

Sumber: EPL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x