Prediksi Espanyol vs Valencia di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 2 Oktober 2022, 08:42 WIB
instagram/valenciacf/Prediksi Espanyol vs Valencia di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
instagram/valenciacf/Prediksi Espanyol vs Valencia di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES - Setelah jeda internasional, Espanyol dan Valencia akan kembali beraksi dan bertarung di putaran ketujuh pertandingan La Liga Spanyol malam ini.

Berikut prediksi Espanyol vs Valencia di La Liga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain. 

Pertandingan Espanyol vs Valencia akan berlangsung malam ini, Minggu, 2 Oktober 2022 mulai pukul 19:00 WIB. 

Espanyol saat ini duduk tepat di atas zona degradasi dengan empat poin dari enam pertandingan pembukaan mereka, sementara lawan mereka Valencia berada di posisi lebih baik di tempat kesembilan.

Baca Juga: Liga Inggris 2022 : Link Live Streaming Siaran Langsung Man City vs Man United di TV Online, Tinggal Klik

Espanyol berharap untuk membalikkan bentuk mereka setelah awal musim yang lambat, mereka hanya mampu mengumpulkan empat poin dari enam pertandingan pembukaan.

Periquitos memulai dengan hasil imbang dan dua kekalahan sebelum mendapatkan kemenangan pertama 1-0 atas Athletic Bilbao berkat gol Martin Braithwaite pada menit ke-83.

Baca Juga: Info Terbaru! Rekap Pusat Gempa Hari Ini 2 Oktober 2022: Gempa Terkini Banten hingga Gunung Kidul

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x