Prediksi Celta Vigo vs Real Betis di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 2 Oktober 2022, 09:20 WIB
Prediksi Celta Vigo vs Real Betis di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Celta Vigo vs Real Betis di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /twitter.com/@RealBetis/

UTARA TIMES – Real Betis akan berusaha untuk melanjutkan awal yang mengesankan mereka di musim La Liga Spanyol pada hari Minggu, ketika mereka kembali dari jeda internasional dengan perjalanan ke Celta Vigo.

Berikut prediksi Celta Vigo vs Real Betis di La Liga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain. 

Pertandingan Celta Vigo vs Real Betis akan berlangsung malam ini, Minggu, 2 Oktober 2022 mulai pukul 21:15 WIB. 

Real Betis saat ini duduk di urutan ketiga di papan atas La Liga Spanyol setelah memenangkan lima dari enam pertandingan liga pembukaan mereka, sementara Celta Vigo berada di urutan ke-13 setelah menerima kekalahan beruntun.

Baca Juga: Prediksi Espanyol vs Valencia di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Celta Vigo bersiap untuk kembali ke kompetisi papan atas La Liga Spanyol musim ini, dan mereka telah meraih hasil yang beragam, menyusul kekalahan dan hasil imbang dalam dua putaran pertama kemudian berhasil menang atas Girona dan Cadiz.

Dalam upaya mereka untuk meraih tiga poin berturut-turut ketiga, tim Eduardo Coudet menghadapi tugas yang tidak menyenangkan dari perjalanan ke Atletico Madrid, dan mereka dikalahkan secara komprehensif 4-1. 

Saat ini Celta Vigo akan menghadapi ujian berat lainnya, di mana Real Betis akan melakukan perjalanan di belakang awal yang kuat musim ini. 

Baca Juga: Kronologi Kericuhan Pertandingan Antara Arema vs Persebaya yang Menjatuhkan Korban Jiwa

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x