Link Live Streaming Vidio Siaran Langsung Man United vs Man City Minggu 2 Oktober 2022 Pukul 20.00 WIB

- 2 Oktober 2022, 14:20 WIB
Link Live Streaming Vidio Siaran Langsung Man United vs Man City Minggu 2 Oktober 2022 Pukul 20.00 WIB. /Instagram/@mancity
Link Live Streaming Vidio Siaran Langsung Man United vs Man City Minggu 2 Oktober 2022 Pukul 20.00 WIB. /Instagram/@mancity /

UTARA TIMES Berikut ini terdapat link live streaming vidio siaran langsung mengenai laga Man United vs Man City hari ini Minggu 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Man United vs Man City merupakan laga lanjutan pekan ke-9 Premier League 2022, untuk dapat menyaksikannya bisa klik link live streaming vidio siaran langsung di bawah ini.

Jadwal Man United vs Man City akan berlangsung di Etihad Stadium melalui siaran langsung yang dapat disaksikan melalui link live streaming vidio berikut ini.

Link live streaming vidio siaran langsung laga Man United vs Man City dapat diakses secara mudah dan gratis dengan klik tautan yang tersedia di artikel ini.

Baca Juga: UPDATE! Operasi Zebra Hari Ini, 3-16 Oktober 2022 Lengkap Pelanggaran, Aturan hingga Sanksi Denda

Laga Man United vs Man City merupakan salah satu laga yang dinantikan para pecinta Premier League pekan ini dan diprediksi akan berlangsung seru.

Meskipun menelan kekalahan di awal musim, Man United berhasil bangkit dengan empat kali kemenangan di laga terakhir mereka.

Bahkan The Red Devils mampu menaklukan Arsenal sebagai tim yang tidak terkalahkan dengan skor 3-1 pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Info Ganjil Genap Jakarta Berlaku Senin Sampai Jumat, 3,4,5,6,7 Oktober 2022, Cek Lokasi di Sini!

Sementara rekor terbaik datang dari tim tamu Man City sebagai klub yang belum menerima kekalahan di musim ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x