Prediksi Schalke vs Augsburg di Bundesliga Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 2 Oktober 2022, 14:35 WIB
Ilustrasi stadion. Prediksi Schalke vs Augsburg di Bundesliga Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi stadion. Prediksi Schalke vs Augsburg di Bundesliga Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES - Schalke 04 akan bertujuan untuk mengalahkan dan melompati Augsburg di tabel klasemen Bundesliga pekan ini.

Berikut prediksi Schalke vs Augsburg di Bundesliga malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Bundesliga antara Schalke vs Augsburg akan berlangsung malam ini, Minggu, 2 Oktober 2022 mulai pukul 22:30 WIB.

Tuan rumah Schalke telah berjuang sejak kembali ke Bundesliga, namun penampilan yang masih kurang meyakinkan membuat tim ini masih dihantui kembali ke kasta kedua.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Man City vs Man United di Liga Inggris 2022, Tinggal Klik

Schalke hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan mereka sejauh ini, dengan satu-satunya kemenangan datang melawan VfL Bochum, yang telah kalah di setiap pertandingan musim ini sebelum mengklaim hasil imbang melawan FC Koln di pertandingan terakhir mereka.

Schalke selalu kesulitan dalam setiap pertandingan di musim ini, mengingat pengeluaran kecil mereka selama jendela transfer musim panas, sementara itu kenangan suram di mana tim raksasa Jerman ini harus terdegradasi dari papan atas untuk pertama kalinya dalam 33 tahun, masih menjadi bekas luka yang besar bagi penggemar.

Augsburg, sementara itu, telah mengalami awal yang suram di bawah manajer baru Enrico Maassen, kalah empat dari lima pertandingan liga pertama mereka di bawah mantan pelatih kepala tim cadangan Dortmund.

Baca Juga: Link Live Streaming Vidio Siaran Langsung Man United vs Man City Minggu 2 Oktober 2022 Pukul 20.00 WIB

Namun, Augsburg secara mengejutkan datang ke Gelsenkirchen dengan modal kemenangan 1-0 melawan Bayern Munchen sebelum jeda internasional.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x