Profil dan Biodata Valentino Jebret, Komentator Sepakbola yang Mundur Jadi Host di Liga 1

- 3 Oktober 2022, 10:15 WIB
Kabar terbaru mencuat ke tengah publik sepak bola tanah air terungkap alasan Valentino Simanjuntak "Bung Jebret pilih mengundurkan diri sebagai Komentator di acara BRI Liga 1.
Kabar terbaru mencuat ke tengah publik sepak bola tanah air terungkap alasan Valentino Simanjuntak "Bung Jebret pilih mengundurkan diri sebagai Komentator di acara BRI Liga 1. /instagram.com/@radotvalent

 

UTARA TIMES - Berikut profil dan biodata Valentino Jebret, komentator sepakbola yang mengundurkan diri pasca tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Radot Valentino Simanjuntak atau akrab disapa bung Valentino Jebret secara resmi mengumumkan telah mengundurkan diri sebagai host dan komentator di Liga 1 2022/23.

Keputusan bung Valentino Jebret itu diambil pasca tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pasalnya, kala itu ia menjadi komentator di  pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya, pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Pengumuman pengunduran diri Valentino Jebret dari host dan komentator  Liga 1 2022/23 disampaikannya melalui sosial Instagramnya pada Minggu, 2 Oktober 2022 sebagai wujud solidaritas rasa kemanusiannya. 

Baca Juga: Penembakan Gas Air Mata Sesuai Prosedur? Berikut Gagal Pahamnya Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta

Adapun profil dan biodata Valentino Jebret adalah sebagai berikut. 

Valentino Jebret sendiri merupakan komentator sepakbola yang dikenal dengan kata-katanya yang lucu. Valentino Jebret lahir di Jakarta pada 11 Juli 1982.

Selain berprofesi sebagai komentator sepakbola, Valentino Jebret juga menggeluti pekerjaan yang masih ada kaitannya dengan sepakbola yaitu sebagai staff APPI (Asosiasi Pemain Profesional Indonesia)

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x