Prediksi Rayo Vallecano vs Elche di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 3 Oktober 2022, 18:30 WIB
Prediksi Rayo Vallecano vs Elche di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Rayo Vallecano vs Elche di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /twitter.com/@RayoVallecano/

UTARA TIMES - Putaran tujuh LaLiga Spanyol akan ditutup dengan pertandingan Rayo Vallecano vs Elche di Estadio de Vallecas.

Berikut prediksi Rayo Vallecano vs Elche di LaLiga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan LaLiga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Elche akan berlangsung pada Selasa, 4 Oktober 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Elche menuju permainan sebagai satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan dalam kompetisi LaLiga Spanyol musim ini.

Sementara itu, tuan rumah Rayo Vallecano baru saja mendapatkan hasil yang mengecewakan karena mereka menderita kekalahan di laga persahabatan dengan hasil 1-0 di tangan Fuenlabrada yang berada di kasta bawah pada Kamis lalu.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Selasa-Kamis 4-6 Oktober 2022 Lengkap Disiarkan Dimana dan Jam Berapa

Pasukan Andoni Iraola sekarang mengalihkan perhatian mereka ke LaLiga Spanyol di mana mereka gagal meraih kemenangan pertama berturut-turut sejak April saat mereka kalah 3-2 melawan Athletic Club.

Rayo Vallecano mengamankan kemenangan kandang pertama mereka musim ini pada 10 September ketika gol pada menit kelima dari Isi Palazon dan gol bunuh diri babak kedua Nicolas Gonzalez membantu mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Valencia.

Rayo Vallecano telah meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan di musim ini untuk mengumpulkan tujuh poin dan duduk di urutan keenam di klasemen LaLiga Spanyol.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x