Prediksi Hoffenheim vs Werder Bremen di Budesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 7 Oktober 2022, 08:35 WIB
Prediksi Hoffenheim vs Werder Bremen di Budesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Hoffenheim vs Werder Bremen di Budesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /twitter.com/@WerderBremen_en/

UTARA TIMES - Hoffenheim akan menghadapi Werder Bremen di Bundesliga pada hari Sabtu dini hari. 

Werder Bremen akan mampu melompati Hoffenheim di klasemen jika mereka dapat menemukan kemenangan pada pertandingan nanti.

Berikut ini prediksi Hoffenheim vs Werder Bremen di Bundesliga lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Bundesliga antara Hoffenheim vs Werder Bremen akan berlangsung Sabtu, 8 Oktober 2022 mulai pukul 01:30 WIB.

Baca Juga: Prediksi Osasuna vs Valencia di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Meski sempat ditahan Freiburg dan Hertha Berlin dalam dua pertandingan terakhir mereka, Hoffenheim tak diragukan lagi tampil sebagai tim yang lebih baik di bawah manajemen Andre Breitenreiter.

Mantan pemain internasional Jerman U-21, yang membawa FC Zurich meraih gelar Liga Super Swiss pertama mereka dalam 13 tahun sebelum kemudian bergabung dengan Hoffenheim di musim panas, terbukti membuat Die Kraichgauer menjadi tim yang jauh lebih solid mengingat mereka hanya kebobolan delapan gol dalam delapan pertandingan liga.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad 2022, Dengan Desain Terbaru dan Kekinian Klik Gratis Disini!

Jika Hoffenheim harus mewaspadai calon lawan mereka Werder Bremen di Rhein-Neckar-Arena, terutama dengan kemampuan mereka yang datang dari kecenderungan kuat untuk mencetak gol di akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x