Prediksi Almeria vs Rayo Vallecano di LaLiga Spanyol Lengkap dengan Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 8 Oktober 2022, 08:05 WIB
Prediksi Almeria vs Rayo Vallecano di LaLiga Spanyol Lengkap dengan Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain
Prediksi Almeria vs Rayo Vallecano di LaLiga Spanyol Lengkap dengan Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain /twitter.com/@UDAlmeria_Eng/

UTARA TIMES - Almeria yang baru promosi akan menyambut klub ibu kota Rayo Vallecano di Stadion Power Horse, untuk membuka aksi LaLiga Spanyol hari Sabtu.

Berikut prediksi Almeria vs Rayo Vallecano di LaLiga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan LaLiga Spanyol antara Almeria vs Rayo Vallecano akan berlangsung Sabtu, 8 Oktober 2022 mulai pukul 19:00 WIB.

Almeria sedang dalam kondisi yang menyedihkan akhir-akhir ini, kalah dalam pertandingan keempat mereka tanpa mencetak gol berturut-turut, sementara Rayo Vallecano mengamankan kemenangan ketiga mereka musim ini dengan kemenangan dramatis pada menit ke-96 melawan Elche.

Baca Juga: AC Milan vs Juventus di Liga Italia 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini

Ada perasaan optimisme umum di sekitar kubu Almeria menjelang musim pertama mereka kembali di LaLiga Spanyol setelah tujuh tahun.

Pertempuran hari pembukaan dengan Real Madrid, bersama dengan kemenangan terkenal atas Sevilla dua minggu kemudian, adalah tanda-tanda yang menggembirakan bahwa pasukan Rubi akan mampu bersaing di papan atas LaLiga Spanyol sekali lagi.

Akan tetapi performa tim Andalusia sejak itu menukik, jatuh ke empat kekalahan berturut-turut tanpa mencetak satu gol pun.

Sementara, Rayo Vallecano adalah salah satu tim yang merasa nyaman di LaLiga Spanyol, memainkan sepakbola yang ekspansif dan menarik di bawah bimbingan pelatih muda yang menjanjikan, Andoni Iraola.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x