Prediksi Atletico Madrid vs Girona di LaLiga Spanyol: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

- 8 Oktober 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi Stadion. Prediksi Atletico Madrid vs Girona di LaLiga Spanyol: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor
Ilustrasi Stadion. Prediksi Atletico Madrid vs Girona di LaLiga Spanyol: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor /Tangkapan layar Freepic.com

UTARA TIMES - Atletico Madrid mencari cara untuk bangkit kembali dari kekalahan Liga Champions, saat menyambut Girona yang baru dipromosikan ke Civitas Metropolitano.

Berikut prediksi Atletico Madrid vs Girona di LaLiga Spanyol lengkap dengan H2H, kabar tim, susunan pemain, dan prediksi skor.

Kick off pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Girona akan berlangsung Sabtu, 8 Oktober mulai pukul 21:15 WIB.

Atletico Madrid harus jatuh ke dasar grup Liga Champions setelah kalah 2-0 dari Club Brugge, sementara Girona terlibat dalam kekalahan 5-3 yang mendebarkan dari Real Sociedad akhir pekan lalu.

Baca Juga: Live Streaming Siaran Langsung Pertandingan AC Milan vs Juventus di TV Online, Klik Disini

Atletico Madrid saat ini tengah mengalami kemunduran yang mengejutkan setelah kalah di Belgia atas Club Brugge pada hari Selasa.

Alvaro Morata menyia-nyiakan peluang emas di awal, sebelum Antoine Griezmann melakukan tendangan penalti yang membentur mistar gawang, membawa Atletico Madrid dalam sebuah kegagalan yang melambangkan malam mereka di Flanders.

Ditambah dengan kekalahan tandang 2-0 yang sama-sama mengkhawatirkan dari Bayer Leverkusen tiga minggu lalu, tim ini menghadapi kekalahan tiga arah untuk lolos ke babak sistem gugur.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Wolves di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Di kompetisi domestic Atletico kalah di kandang dari Levante dan Mallorca musim lalu, jadi perlu waspada untuk kunjungan tim yang baru saja dipromosikan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah