Mengenal Nathalie Lemmens: Profil Blocker Cantik Belgia yang Gemilang di World Championship FIVB 2022

- 10 Oktober 2022, 03:10 WIB
Mengenal Nathalie Lemmens: Profil Blocker Cantik Belgia yang Gemilang di World Championship FIVB 2022
Mengenal Nathalie Lemmens: Profil Blocker Cantik Belgia yang Gemilang di World Championship FIVB 2022 /Tangkapan layar IG @nathalielemmens

UTARA TIMESBelgia sejauh ini tampil cukup meyakinkan di ajang World Championship FIVB 2022 bersama dengan Nathalie Lemmens, Britt Herbots, dkk.

Artikel ini akan memberikan informasi profil untuk mengenal salah satu pemain Belgia yang tampil gemilang di ajang World Championship FIVB 2022.

Berikut profil Nathalie Lemmens, blocker cantik Belgia yang berhasil menampilkan penampilan terbaiknya di ajang World Championship FIVB 2022.

Nathalie Lemmens merupakan pemain Timnas Bola Voli Wanita Belgia bernomor punggung 4 yang lahir pada tanggal 12 Maret 1995 dan berasal dari Hasselt.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Ini Senin, 10 Oktober 2022 dengan Keistimewaaan Weton Senin Wage dari Watak Hingga Jodoh

Dilansir Utara Times dari hln.be Nathalie Lemmens telah menjadi anggota seleksi Timnas Bola Voli Wanita Belgia selama bertahun-tahun.

Biasanya Nathalie Lemmens hanya sebagai pemain pelapis yang seringkali duduk di bangku cadangan, tetapi akhir-akhir ini dia telah meningkat menjadi pemain inti yang diandalkan bersama Britt Herbots dan Celine Van Gestel.

Aksi double blocknya saat melawan Puerto Rico di ajang World Championship FIVB 2022 menjadi salah satu penampilan terbaiknya.

Baca Juga: Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Malaysia vs Indonesia U17, Duel Terakhir Kualifikasi Piala Asia U17

Di mana di akhir set kedua, Nathalie Lemmens membantu timnya meraih kemenangan set yang sangat penting.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x