Prediksi Fiorentina vs Lazio di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 10 Oktober 2022, 04:00 WIB
Ilustrasi Stadion. Prediksi Fiorentina vs Lazio di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi Stadion. Prediksi Fiorentina vs Lazio di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Instagram/@love_gbk

UTARA TIMES Pertandingan Serie A Liga Italia pekan ini akan ditutup dengan bentrokan antara Fiorentina vs Lazio di Stadion Artemio Franchi.

Berikut prediksi Fiorentina vs Lazio di Serie A Liga Italia lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Fiorentina vs Lazio akan berlangsung Selasa, 11 Oktober 2022 mulai pukul 01:45 WIB.

Lazio menuju pertandingan Senin di Fiorentina untuk mencatat kemenangan keempat berturut-turut mereka di Serie A Liga Italia, yang akan membuat mereka tetap berada di empat besar klasemen.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Ini Senin, 10 Oktober 2022 dengan Keistimewaaan Weton Senin Wage dari Watak Hingga Jodoh

Sementara itu, Fiorentina telah mengalami musim yang mengecewakan sejauh ini, hanya menempati posisi ke-11 setelah mencatat dua kemenangan dari delapan pertandingan mereka.

Preview Fiorentina vs Lazio

Lazio merupakan klub yang mencatat terlalu banyak hasil imbang, tetapi berhak mendapatkan pujian untuk pertandingan yang dilakukan di Stadio Olimpico.

Baca Juga: Tanggal 10 Oktober Hari Memperingati Apa? Simak Peringatan dan Peristiwa Yang Terjadi

Lazio hanya menderita lima kekalahan di Serie A Liga Italia sejak awal 2022, sementara itu hanya satu yang telah dicatat selama kompetisi musim ini, yakni kekalahan 2-1 di kandang dari pemimpin tak terkalahkan Napoli.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x