Prediksi Dynamo Kiev vs Rennes di Liga Europa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 13 Oktober 2022, 08:35 WIB
Prediksi Dynamo Kiev vs Rennes di Liga Europa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain//instagram/staderennaisfc
Prediksi Dynamo Kiev vs Rennes di Liga Europa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain//instagram/staderennaisfc /

 

UTARA TIMES – Dynamo Kiev akan memiliki peluang untuk membalas kekalahan Liga Europa seminggu lalu ketika mereka menjamu Rennes di Stadion Marshal Jozef Pilsudski.

Berikut prediksi Dynamo Kiev vs Rennes di Liga Europa lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan Dynamo Kiev vs Rennes di Liga Europa akan berlangsung malam nanti, Kamis, 13 Oktober 2022 mulai pukul 23:45 WIB.

Dynamo Kiev adalah satu dari lima klub dalam kompetisi ini yang belum mendapatkan satu poin di babak penyisihan grup, sementara Stade Rennais berada di urutan pertama di Grup B bersama Fenerbahce dengan tujuh poin.

Baca Juga: 10 Ucapan Hari Santri Nasional 2022, 'Santri Bukan Hanya yang Mondok Saja' Cocok Juga untuk Kartu Ucapan

Sejak September, telah menjadi kisah dua musim bagi juara Ukraina 16 kali, yang telah bermain sangat baik di dalam negeri tetapi terus berjuang di kompetisi Eropa.

Selama akhir pekan, Mircea Lucescu melihat timnya mengklaim penutupan ketiga berturut-turut dalam permainan liga, mengalahkan Rukh Vynnyky 3-0 untuk kemenangan domestik ketiga berturut-turut. 

Segalanya tidak berjalan mulus bagi Dynamo Kiev di kompetisi Liga Europa, kebobolan lima kali sejauh ini, kalah dalam tiga pertandingan mereka dengan satu gol, dan kekalahan minggu ini akan menyingkirkan mereka dari turnamen. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x