Link Live Streaming MU vs Omonia Leg 2 di Liga Eropa 2022, Klik di Sini!

- 13 Oktober 2022, 21:05 WIB
Link Live Streaming TV Online, Siaran Langsung Man United vs Omonia di Europa League 2022
Link Live Streaming TV Online, Siaran Langsung Man United vs Omonia di Europa League 2022 /Vidio/Tangkap layar situs Vidio

UTARA TIMES - Berikut link live streaming MU vs Omonia leg 2 di Liga Eropa 2022 tayang dini hari besok.

MU vs Omonia saling bertemu di Stadion Old Trafford dan dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV, Jumat 14 Oktober 2022 dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Namun bagi yang tidak bisa menyaksikan pertandingan di SCTV, maka bisa melalui link live streaming MU vs Omonia leg 2 di Liga Eropa 2022 di bawah ini.

Posisi Manchester United di klasemen Liga Europa hingga matchday 3 terbilang masih belum aman. Setan Merah masih berada di peringkat 2 dengan meraih 6 poin dari 3 laga. 

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online, Siaran Langsung Man United vs Omonia di Europa League 2022

Jika MU hanya mampu finish di posisi runner-up, mana tim asuhan Erik Ten Hag ini harus terlebih dahulu masuk babak play-off  knock-out untuk melawan tim peringkat ketiga di fase grup UCL.

Untuk bisa menjadi juara Grup E, setidaknya Real Sociedad harus pernah kalah, dan MU  perlu menyapu bersih semua laga, termasuk melawan Omonia, tim terlemah yang ada di grup. 

Dari 3 laga, Omonia yang asal Siprus selalu kalah dan kebobolan 8 kali. Modal MU adalah 2 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Baca Juga: Ganjil Genap di Jalur Puncak Hari Ini Jumat 14 Oktober 2022 Mulai Jam Berapa? Simak Waktu Penerapan dan Lokasi

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x