Live Streaming TVRI Semi Final Kejuaraan Voli Dunia World Championship FIVB 2022 Putri: Italia vs Brasil

- 13 Oktober 2022, 19:50 WIB
Live Streaming TVRI Nonton Semi Final Kejuaraan Voli Dunia World Championship FIVB 2022 Putri: Italia vs Brasil
Live Streaming TVRI Nonton Semi Final Kejuaraan Voli Dunia World Championship FIVB 2022 Putri: Italia vs Brasil /Instagram/@gabigumeiras/tangkapan layar/

UTARA TIMES Babak semi final Kejuaraan Voli Dunia World Championship FIVB 2022 putri akan ditentukan malam ini disiarkan secara langsung oleh TVRI.

Berikut ini informasi live streaming TVRI untuk nonton semi final Kejuaraan Voli Dunia World Championship FIVB 2022 putri antara Italia vs Brasil.

Seperti diketahui Kejuaraan Voli Dunia World Championship FIVB 2022 putri telah memasuki babak puncak di akhir pekan ini setelah memulai pertandingan pertama pada 23 September lalu.

Pertandigan semi final Kejuaraan Voli Dunia World Championship FIVB 2022 putri antara Italia vs Brasil akan berlangsung mulai pukul 01:00 WIB dan disiarkan secara langsung di TVRI.

Oleh karena itu, link live streaming TVRI untuk nonton pertandingan Kejuaraan Voli Dunia World Championship FIVB 2022 putri antara Italia vs Brasil akan tersedia di bagian akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: Ganjil Genap di Jalur Puncak Hari Ini Jumat 14 Oktober 2022 Mulai Jam Berapa? Simak Waktu Penerapan dan Lokasi

Italia akan tertarik untuk mempertahankan rekor kemenangan mereka di Kejuaraan Voli Dunia World Championship FIVB 2022 putri ketika mereka menghadapi Brasil di babak semi final.

Italia selesai di puncak Pool E untuk mendapatkan 25 poin dari sembilan pertandingan di akhir Fase 2. Mereka mengalahkan China 3-1 di perempat final.

Italia akan menghadapi Brasil di semifinal kedua Kejuaraan Voli Dunia World Championship FIVB 2022 putri.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x