SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming MU vs Omonia Leg 2 di Liga Eropa 2022, Tinggal Klik

- 14 Oktober 2022, 02:05 WIB
Link Live Streaming Siaran Langsung Omonia vs Man United di Europa League 2022, Tinggal Klik
Link Live Streaming Siaran Langsung Omonia vs Man United di Europa League 2022, Tinggal Klik /Vidio/Tangkap layar situs resmi Vidio

UTARA TIMES - Link live streaming MU vs Omonia leg 2 di Liga Eropa 2022 bisa disimak di sini.

MU vs Omonia saling bertemu di Stadion Old Trafford Jumat 14 Oktober 2022 dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Pertandingan disiarkan secara live di SCTV. Namun bagi yang tidak bisa menyaksikan pertandingan di SCTV, maka bisa melalui link live streaming MU vs Omonia leg 2 di Liga Eropa 2022 di bawah ini.

Baca Juga: Info Ganjil Genap Puncak Bogor Jumat, 14 Oktober 2022 Sampai Minggu, 16 Oktober 2022 Lengkap Jam Pemberlakuan

Posisi Manchester United di klasemen Liga Europa hingga matchday 3 terbilang masih belum aman. Setan Merah masih berada di peringkat 2 dengan meraih 6 poin dari 3 laga. 

Jika MU hanya mampu finish di posisi runner-up, mana tim asuhan Erik Ten Hag ini harus terlebih dahulu masuk babak play-off  knock-out untuk melawan tim peringkat ketiga di fase grup UCL.

Baca Juga: KALENDER JAWA Hari Ini 14 Oktober 2022 Lengkap Keistimewaan Weton Jumat Pon, Hari Naas dan Keberuntungan

Untuk bisa menjadi juara Grup E, setidaknya Real Sociedad harus pernah kalah, dan MU  perlu menyapu bersih semua laga, termasuk melawan Omonia, tim terlemah yang ada di grup. 

Dari 3 laga, Omonia yang asal Siprus selalu kalah dan kebobolan 8 kali. Modal MU adalah 2 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x