Prediksi Villarreal vs Osasuna di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 17 Oktober 2022, 03:10 WIB
Ilustrasi Stadion. Prediksi Villarreal vs Osasuna di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi Stadion. Prediksi Villarreal vs Osasuna di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Tangkapan layar Freepic.com

UTARA TIMES - Villarreal akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas LaLiga Spanyol ketika mereka menyambut Osasuna ke Estadio de la Ceramica. 

Berikut prediksi Villarreal vs Osasuna di LaLiga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan LaLiga Spanyol antara Villarreal vs Osasuna akan berlangsung Selasa, 18 Oktober 2022 mulai pukul 02:00 WIB. 

Villarreal menderita kekalahan 1-0 dari Real Sociedad di LaLiga Spanyol akhir pekan lalu, sementara Osasuna dikalahkan 2-1 di kandang oleh Valencia dalam pertandingan terakhir mereka pada 7 Oktober.

Baca Juga: Tanggalan Jawa Hari Ini Senin, 17 Oktober 2022 dengan Keistimewaan Weton Senin Legi: Watak, Rezeki dan Pekerja

Villarreal mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi di liga musim ini, menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah dua kali dari delapan pertandingan terakhir mereka. 

Villarreal saat ini berada di posisi kesembilan dalam tabel dengan 12 poin.

Kapal Selam Kuning sebenarnya memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di LaLiga Spanyol musim ini, hanya kebobolan tiga kali dalam delapan pertandingan, sementara mereka hanya berhasil mencetak 10 gol sejauh ini.

Baca Juga: Cek Ganjil Genap Jakarta Hari Ini Senin, 17 Oktober 2022 Lengkap dengan 26 Titik Lokasi dan Jam Pemberlakuan

Pasukan Unai Emery menderita kekalahan 1-0 dari Real Sociedad di liga akhir pekan lalu, dan artinya sudah empat pertandingan tanpa kemenangan di papan atas LaLiga Spanyol, dengan kesuksesan terakhir mereka datang melawan Elche pada 4 September.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x