Sedang Tayang! Siaran Langsung Barcelona vs Real Madrid di La Liga Minggu 16 Oktober 2022

- 16 Oktober 2022, 21:05 WIB
Sedang Tayang! Siaran Langsung Barcelona vs Real Madrid di La Liga Minggu 16 Oktober 2022
Sedang Tayang! Siaran Langsung Barcelona vs Real Madrid di La Liga Minggu 16 Oktober 2022 /Tangkap Layar Youtube

UTARA TIMES – Berikut ini sedang tayang  siaran langsung laga Barcelona vs Real Madrid di La Liga Minggu 16 Oktober 2022 yang dimulai pukul 21.15 WIB.

Saat ini sedang tayang siaran langsung pertandingan Barcelona vs Real Madrid di matchday ke-9 La Liga yang dapat disaksikan melalui live streaming disini.

Laga Barcelona vs Real Madrid ini disiarkan langsung dari Stadium Santiago Bernabeu dan saat ini sedang tayang siaran langsungnya melalui live streaming di bawah ini.

Duel El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona ini diprediksi akan berlangsung panas, mengingat kedua tim bersaing sengit dalam menguasai klasemen La Liga musim ini.

Baca Juga: Tanggalan Jawa Hari Ini Senin, 17 Oktober 2022 dengan Keistimewaan Weton Senin Legi: Watak, Rezeki dan Pekerja

Menariknya, baik Real Madrid maupun Barcelona, keduanya memiliki tren positif yang sama di La Liga (M7 S1 K0) dengan raihan 22 poin.

Namun keunggulan selisih gol menempatkan Barcelona di posisi puncak, dengan jumlah 20 gol dari 8 laga. Sementara Real Madrid di bawahnya 19 gol.

Barcelona memantapkan posisinya denga hanya satu kali kebobolan yang diciptakan Real Sociedad di pekan kedua, sedangkan Real Madrid tujuh kali kebobolan di bawah penjagaan Los Merengues.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo Lengkap Jam Keberangkatan, Hari Ini Senin, 17 Oktober 2022

Selain mengincar posisi puncak, skuad Carlo Ancelotti ini juga mengusung tema balas dendam untuk pertemuan terakhir mereka, dimana Real Madrid harus menelan kekalahan di kandang sendiri atas Barcelona (0-4) pada Maret lalu.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x